Senin, 07 Maret 2011

Harus Bisa Menerima


Benar kata kawan “mungkin bukan sekarang bg”, ya, walau terdengar menyakitkan tapi itu memang benar. Putih kasih itu memang tak selamanya harus dimiliki, tapi terkadang kita juga harus bisa mencintai tanpa harus dicintai.

Dengan indah hati ini terketuk untuk merangkai senyum dan tawa yang tiada henti. Karena kau hidup ini menjadi indah kembali, rasa yang dulu kini mulai ku rasakan kembali,cinta yang lama tlah redup kini mulai besemi kembali, karena sadar hidup tak bisa sendiri.

Kasih, jika hubungan ini engkau merasa tak sehat dan menggangu hubunganmu dengan”nya”, jika hubungan ini membuatmu tersiksa dan membuatmu tertekan, jika tak ada ilmu yang dapat engkau petik dari hubungan ini, dan bila bosan menghantuimu kasih maka pergilah.  Jangan pikirkan diriku yang tak dapat berbagi ilmu denganmu, jangan fikirkan perasaan orang bodoh yang tau_a hanya parasit dengan ilmumu, karena prinsip hidup qu “apabila orang terdekat saja tak dapat memetik ilmu dari hadirqu, maka untuk apa lagi berada disampingqu ?” maka carilah orang yang mampu membuatmu merindunya dalam segala hal dan yakinlah engkau akan menjadi orang yang paling beruntung di dunia ini.

Sungguh beruntung orang yang mampu mendengar dan memiliki cinta darimu, qu tahu hanya pria luar biasalah yang mampu meluluhlantakkan hatimu, orang yang hebat dan orang yang berilmu tentunya dan itu bukan aqu. Oh iya, kapan2 kenalkan aqu dengan pria yang beruntung itu dan izinkan aqu untuk berjabat tangan dan menikmati karismatiknya dia.

Tenanglah kasih bahwasanya qu masih disini untuk mendengar suara merdumu, jangan takut bercerita walau qu tlah jauh, jangan takut menyapa dengan orang hitam seperti qu ini. Mungkin hanya lewat tulisan ini engkau dapat mengetahui, karena jika engkau mengharapkan harta, tahta, tempat berkesan, baju, arloji dll sebagai kenangan maka engkau salah besar, yang hanya bisa qu berikan hanya ilmu bodoh ini.

Maaf jika dulu hadirqu sempat membuat mu takut, sungguh ketawa geli qu mendengarnya. Maaf jika sempat membuatmu menangis. Maaf sempat membuatmu kesal dengan hadirqu serta maaf atas kehadiranqu mengganggu eksistensi hubunganmu dengan si “dia”. Dan ketahuilah kasih apapun yang telah engkau perbuat telah qu maafkan setelah engkau melakukannya karena qu slalu berusaha mengerti posisimu.

Karena engkau, karena engkau preman girly qu

0 komentar:

Posting Komentar